Paket Wisata: 468x60 Ads

Kamis, 21 Agustus 2014

PAKET HOTEL KARIMUN INN

                                                  PAKET HOTEL KARIMUN IN
Hotel Karimunjawa inn berada di bukit kapuran salah satu tempat yang sepi, bagi anda yang mengedepankan ketenangan dan suasana alam pegunungan asri, di karimunjawa inn lah tempatnya, berlatar belakang hutan tropis yang rindang membuat hotel ini mempunyai kelebihan tersendiri, letaknya yang jauh dari Perumahan penduduk tapi Hotel Melati yang mempunyai 18 kamar AC  ini menjanjikan ketenangan yang sempurna
Untuk menjangkau itu semua, Pasrahkan pada kami, kami siap membantu anda mulai dari pengurusan Tiket kapal PP, Hotel, catering, semua akan kami kemas menjadi sebuah “PAKET WISATA”

HARGA PAKET DENGAN ACOMODASI HOTEL KARIMUNJAWA INN 
> Paket A 2 Hari 1 Malam Sabtu – Minggu ( Dari Semarang by Kapal cepat KARTINI 1 ) Rp. 1.350.000,- (suit room) Rp. 1.150.000 (std dan Bungalow) 

>Paket B 2 Hari 1 Malam Sabtu – Minggu ( Dari Jepara by Fery Muria ) Rp. 750.000,- (suit room) Rp. 750.000 (std dan Bungalow)

> Paket C 2 Hari 1 Malam Senin – Selasa ( Dari Jepara by Kapal Cepat KARTINI 1 ) Rp. 850.000,-(suit room) Rp. 800.000 (std dan Bungalow)

>  Paket D 4 Hari 3 Malam Sabtu – Selasa ( Dari Semarang by Kapal cepat KARTINI 1 ) Rp. 1.650.000,-(suit room) Rp. 1.450.000 (std dan Bungalow)

 > Paket E 4 Hari 3 Malam Sabtu – Selasa ( Dari Jepara by Fery Muria ) Rp. 1.250.000,-(suit room) Rp. 1.150.000 (std dan Bungalow)

> Paket F  5 Hari 4 Malam ( Rabu – Minggu dari Jepara by kapal ferry Muria ) Rp. 1.850.000,-(suit room)  Rp. 1.650.000,-(std dan Bungalow)

> Paket G 6 Hari  5 Malam ( Sabtu – kamis dari Jepara by Ferry Muria ) Rp. 2.150.000,-(suit room)  Rp. 1.900.000,-(std dan Bungalow)

>  Paket ini dihitung per orang dan paket ini meliputi : Tiket kapal PP kelas bisnis AC, Hotel AC (1 kamar 2 orang, Family room 4 0rang), local transport, Makan selama di Karimunjawa, Tur, kapal kaca dan lokal Guide (All In)

 hotel karimun in juga mempunyai banyak kelebihan yg banyak sekali gk di miliki oleh hotel-hotel yg ada di karimun jawa.1 tempatnya hotel karimun in ada di atas bukit yg tinggi.hotel karimun in juga memiliki dua penginapan ya itu penginapan fersi hotel ala kota..dan fersi hotel ala vila...hotel karimun in juga banya di gemari oleh wisatawan manca negara karna dari tempatnya yg bisa melihat pulau-pulau yg di bawah nya hotel karimun in juga di atas ketinggian yg maksimum tinggi dari hotel-hotel yg lainnya
hotel karimun inhotel karimun inhotel karimun in 
berikut ini adalah gambar hotel karimun in.hotel ini berjarak sekitar 500 meter dari pelabuhan karimun jawa.dan hotel ini mempunyai gaya hotel yg berbentuk panggung di dalam hotel ini juga menyediakan aneka makanan.karna hotel ini  mempunyai restoran yg sederhana.dan dalam restoran ini juga berbagai masakan bisa di pesan.
hotel karimun inhotel karimun in

Paket-paket di atas adalah paket yg kami rangkum agar semua pengunjung yg melihat blog ini dapat membuka dengan detail.dan di bawah ini adalah jadwal dan rincian kegiatan yg kami buat secara detail.dan apabila pengunjung kuramg jelas dengan apa yg kami terangkan bisa secara langsung menghubungi kontak kami.

 

0 komentar:

Posting Komentar

PHD WISATA. Diberdayakan oleh Blogger.

Pesan Instan:

perjalanan dimana kita akan berliburan dan dimana kita akan mencari tempat yg pas buat mengsuport pikiran-pikiran karna pekerjaan yg sering menjenuhkan.