Paket Wisata: 468x60 Ads

Minggu, 12 Oktober 2014

KARIMUN JAWA

KARIMUN JAWA
hasil pengalaman saya di pulau karimun jawa di seluruh wisata paling gak bisa terlupakan adalah keindahan pulau karimun jawa yg terletak di tengah-tengah laut perbatasan pulau jawa dan laut lepas juga posisinya sangat menyenangkan dan banyak hal-hal keunikan yg belum pernah saya jumpai semenjak saya menjadi gaet di seluruh wisata yg ada di indonesia.keindahan pulau karimun jawa bisa saya akui bahwa pulau ini banyak mempunyai anak pulau yg gak kalah saingnya penduduknya hampir sama dengan daerah daratan.pulau karimun adalah kecamatan yg terdiri dari beberapa kelurahan yg rata-rata kelurahan itu mempunyai keindahan dan sejarah masing-masing.dalam perjalanan yg saya alami ini bener-bener membuat saya tergugah ingin mempromosikan pulau karimun jawa.hari  pertama saya di pulau karimun jawa saya berjalan di darata dimana saya mendengar dari pnduduk setempat waktu itu pada tahun 2009 bahwa di pulau karmun jawa ada peninggalan sejarah reptil ikan lele yg panjangnya kurang lebih 14 mtr yg di usung oleh pnduduk serempat.dan waktu itu saya bertanya dengan salah satu penduduk di pulau karimun jawa tentang reptil ikan lele yg besar dan panjang itu dan bahkan baru pertama kalinya saya mlihat ikan lele sebesar itu walaupun udah menjadi kerangka tapi kalau boleh di sebut dia adalah raksasa ikan lele terbsar di indonesia.setelah saya banyak mengorek tentang reptil itu,sebelum saya pindah ketempat lain tempat itu di sebut BUKIT JOKO TUO di samping pemandangan yg indah bukit joko tuo juga mempunyai gaya tarik yg luar biasa.dari bukit joko tuo kita bisa meliihat sanset sore hari sebelum matahari tenggelam dan memandang  pemandangan seluruh pulau karimun jawa dan perdesaan dari atas bukit joko tuo.setelah saya menikmati suasana di joko tuo gak lama kemudian saya berpindah di suatu tempat lagi yg suasananya suasana pantai.semoga dengan ulasan ini membuat anda lebih meningkatan diri buat pergi ke karimun jawa.



 


0 komentar:

Posting Komentar

PHD WISATA. Diberdayakan oleh Blogger.

Pesan Instan:

perjalanan dimana kita akan berliburan dan dimana kita akan mencari tempat yg pas buat mengsuport pikiran-pikiran karna pekerjaan yg sering menjenuhkan.